Minggu, 24 Mei 2020

s6

Personal merek bisa menolong Anda untuk meningkatkan diri sambil kukuhkan tempat Anda untuk leader di bagian serta industri Anda. Personal merek dapat menolong Anda dalam tingkatkan keberhasilan karier serta memberikan peluang untuk mendapatkan arah Anda. Dalam membuat personal merek Anda, seharusnya Anda tidak mengarang narasi serta membuat personal merek Anda berdasar karangan itu. Narasi yang Anda hadirkan harus original serta asli. Bila Anda memalsukan diri Anda sendiri, Anda tidak bisa mempunyai koneksi dengan audiens Anda serta personal merek Anda tidak tahan lama. Berikut beberapa taktik yang dapat Anda kerjakan untuk membuat personal merek Anda. Taktik membuat personal merek Anda Mulai dengan bercerita cerita Anda Terdapat beberapa langkah untuk membuat personal merek, tapi langkah awal ini ialah langkah yang tidak dapat Anda lalui. Tanpa ada satu narasi, karena itu tidak ada merek. Salah satunya brand yang mempunyai narasi merek yang bagus ialah Toms. Naratif dari perusahaan sepatu ini berpusat pada tingkatkan kualitas kehidupan. Tagline mereka ‘One for One' dapat juga diketemukan di account media sosial punya mereka. Dalam membuat narasi personal merek Anda, ada dua pertanyaan yang perlu Anda jawab. Siapakah Anda? Apakah yang ingin Anda raih serta kenapa Anda ingin meraihnya? Dengan dua pertanyaan ini terjawab, Anda dapat membuat satu narasi personal merek yang menarik. Bila Anda berasa pertanyaan di atas begitu umum, berikut pertanyaaan-pertanyaan lain yang dapat Anda tanyakanlah pada diri Anda. Siapa Anda? Apa spirit Anda? Apa watak paling baik Anda yang ingin Anda tonjolkan? Apakah yang paling anda hargai? Apakah yang ingin Anda raih serta kenapa Anda ingin meraihnya? What is your mission pernyataan? Apakah yang ingin Anda raih? Peninggalan apakah yang ingin Anda meninggalkan? Beberapa kata apakah yang ingin Anda dengar saat nama Anda disebutkan? Sukses atau tidaknya personal merek Anda semua bergantung pada berapa jujur Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas. Sesudah Anda mempunyai narasi Anda, coba singkatkan narasi Anda jadi 2-3 kalimat elevator pitch. Pada intinya, elevator pitch ialah satu persuasive pitch yang menerangkan siapa Anda serta apakah yang Anda kerjakan dengan singkat. Kecuali beberapa kata, visual dapat menolong mengemukakan narasi personal merek Anda. Satu riset mendapatkan jika merek yang memakai visual storytelling yang konsentrasi pada salah satunya ciri-ciri dari merek itu alami kenaikan dalam keterkaitan konsumen setia di Facebook. Untuk personal branding, Anda dianjurkan untuk mempunyai branding elements yang persisten. Ini termasuk juga untuk web, simbol serta header website, content media sosial Anda, business card Anda, serta beberapa hal lain yang terkait dengan merek Anda. Ini untuk jamin jika beberapa orang akan mengenal merek Anda waktu mereka lihat simbol media sosial atau web Anda. Satu riset mendapatkan jika 85 % perusahaan yang mengimplementasikan merek consistency alami 10-20 % perkembangan pada usaha mereka. Bangun profile Anda Terdapat beberapa basis yang dapat Anda pakai untuk membuat profile Anda. Salah satunya basis paling kuat yang seharusnya Anda punya ialah satu web. Pakai web Anda untuk tempat penting buat Anda untuk share info atau idea. Tekankan jika nama yang akan Anda pakai untuk profile Anda belum dipakai oleh seseorang. Namechk serta knowem ialah dua alat yang dapat Anda pakai untuk mengevaluasi apa nama yang ingin Anda pakai telah diambil oleh seseorang di beberapa situs media sosial. Lalu, anda dapat memakai media sosial untuk suplemen buat web Anda. Gunakan media sosial untuk langkah untuk melakukan komunikasi serta berhubungan langsung dengan audiens Anda. Anda sudah pasti tahu jika ada banyak situs media sosial. Hal pertama yang perlu Anda kerjakan ialah pilih kanal media sosial yang pas. Akan susah buat Anda bila Anda memaksa memakai semua media sosial serta membuat content untuk tiap media sosial itu. Dewaweb cashback 30% Bila Anda semakin tertarik untuk memakai video untuk salah satunya taktik pemasaran Anda, pakai YouTube. Bila Anda semakin tertarik untuk menulis content Anda, kemungkinan Anda dapat membuat suatu website. Taktik online pemasaran Anda akan punya pengaruh dalam soal ini hingga penting untuk membuat taktik itu sebelum Anda mulai. Taktik content pemasaran akan diulas selanjutnya di bawah. Sesudah Anda membuat profile Anda, Anda harus cari dimana audiens Anda. Website semacam apa yang mereka baca? Media sosial apakah yang seringkali mereka akses serta pakai? Dari sana Anda dapat mendapatkan serta pahami mengenai komune Anda. Kemudian, Anda dapat juga membuat content yang sesuai dengan dengan yang audiens Anda ingin serta perlukan. Sesudah mendapatkan audiens Anda, langkah setelah itu membuat audiens Anda masih nikmati content Anda. Tekankan jika apakah yang Anda menawarkan pada mereka membuat mereka berasa terjebak serta terbantu. Pikir content semacam apa yang sangat mereka meminati serta bikinlah content itu buat mereka. Satu hal yang perlu dikenang ialah jika web serta media sosial Anda bisa menjadi tempat pertama dimana beberapa orang mengenali Anda. Tekankan jika message yang ingin Anda berikan telah sesuai audiens yang anda bidik. Perlihatkan jika Anda perduli dengan audiens Anda serta web Anda bukan hanya jadi tempat untuk Anda memperlihatkan ketrampilan Anda. 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 438 439 440 441 442 443 444 445 446 447 448 449 450 451 452 453 454 455 456 457 458 459 460 461 462 463 464 465 466 467 468 469 470 471 472 473 474 475 476 477 478 479 480 481 482 483 484 485 486 487 488 489 490 491 492 493 494 495 496 497 498 499 500 501 502 503 504 505 506 507 508 509 510 511 512 513 514 515 516 517 518 519 520 521 522 523 524 525 526 527 528 529 530 531 532 533 534 535 536 537 538 539 540 541 542 543 544 545 546 547 548 549 550 551 552 553 554 555 556 557 558 559 560 561 562 563 564 565 566 567 568 569 570 571 572 573 574 575 576 577 578 579 580 581 582 583 584 585 586 587 588 589 590 591 592 593 594 595 596 597 598 599 600 601 602 603 604 605 606 607 608 609 610 611 612 613 614 615 616 617 618 619 620 621 622 623 624 625 626 627 628 629 630 631 632 633 634 635 636 637 638 639 640 641 642 643 644 645 646 647 648 649 650 651 652 653 654 655 656 657 658 659 660 661 662 663 664 665 666 667 668 669 670 671 672 673 674 675 676 677 678 679 680 681 682 683 684 685 686 687 688 689 690 691 692 693 694 695 696 697 698 699 700 701 702 703 704 705 706 707 708 709 710 711 712 713 714 715 716 717 718 719 720 721 722 723 724 725 726 727 728 729 730 731 732 733 734 735 736 737 738 739 740 741 742 743 744 745 746 747 748 749 750 751 752 753 754 755 756 757 758 759 760 761 762 763 764 765 766 767 768 769 770 771 772 773 774 775 776 777 778 779 780 781 782 783 784 785 786 787 788 789 790 791 792 793 794 795 796 797 798 799 800 801 802 803 804 805 806 807 808 809 810 811 812 813 814 815 816 817 818 819 820 821 822 823 824 825 826 827 828 829 830 831 832 833 834 835 836 837 838 839 840 841 842 843 844 845 846 847 848 849 850 Mengatur taktik content pemasaran Content adalah komponen penting dalam membuat personal merek Anda. Di dunia online, content adalah hal penting. Content yang disebut tidak hanya terbatas sebatas website post, tapi juga bisa berbentuk video, podcast, atau serta post di account media sosial Anda. Yang penting di sini ialah di tiap post Anda harus ada satu value untuk audiens Anda. Untuk bikin content yang baik, Anda harus mengawali dengan netral. Apakah yang ingin Anda berikan pada audiens Anda? Apakah yang ingin Diambil dari content Anda? Content Anda harus dapat tawarkan suatu hal pada audiens Anda. Content yang Anda menawarkan tidak selalu harus mempunyai topic yang original. Tidak ada kelirunya Anda membuat content mengenai satu topic yang seringkali diulas, tetapi mengemukakannya dengan suara serta pendapat Anda sendiri. Langkah ini dapat menolong Anda untuk capai audiens baru. Sama seperti yang telah disebut awalnya, kecuali content tersebut, Anda harus juga pilih distribution kanal content itu. Bila Anda ingin membuat video, apa Anda ingin mengupload video itu ke Youtube atau Dailymotion? Basis website apakah yang semakin pas untuk Anda; WordPress atau Blogger? Dengan pilih distribution kanal yang pas buat Anda pasti memudahkan Anda dalam mengendalikan taktik serta nanti mengimplementasikan taktik content pemasaran itu. Membuat koneksi Dalam usaha apa saja, koneksi ialah satu komponen yang perlu. Begitupun untuk membuat personal merek Anda. Web serta account media sosial Anda dapat jadi pusat buat beberapa orang untuk mengenali Anda dengan gampang. Tapi akan sulit untuk membuat merek Anda cukup dengan memercayakan dua basis itu. Untuk membuat personal merek Anda serta mendapatkan arah professional Anda, Anda perlu mendapatkan sasaran audiens serta mendapatkan perhatian mereka. Salah satunya taktik yang dapat Anda kerjakan ialah lakukan outreach. Outreach sendiri ialah pekerjaan dimana Anda tawarkan satu value pada beberapa orang yang telah mempunyai audiens yang adalah sasaran audiens Anda. Bila Anda dapat tawarkan suatu hal pada beberapa orang ini serta mereka menyenangi Anda, untuk alternatifnya, Anda dapat mendapatkan peluang untuk jual pada audiens yang mereka punya. Lalu bagaimanakah cara berjumpa dengan beberapa orang ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar